Giat Ops

Silaturahmi ke Tokoh Agama, Kapolres Bangkalan Sampaikan Salam Kapolda Jatim



Tribratanewsbangkalan.com – Didampingi Kasat Intelkam AKP Muhammad Jufri, S.H., Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., bersilaturahmi kepada tokoh agama, Selasa (12/6/18).


Dalam sehari, tepatnya hari Senin (11/6/18) dari pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 21.00 Wib Kapolres Bangkalan bersilaturahmi ke kediaman KH. Fakhrillah Aschal dan KH. Nuruddin A Rahman yang berlangsung di waktu jam yang berbeda.

Mengawali silaturahminya, Kapolres Bangkalan bersilaturahmi ke kediaman pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moch. Cholil Bangkalan KH. Fachrillah Aschal di kawasan Ponpes Syaichona dari pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 16.30 Wib.

Pada pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 21.00 Wib Kapolres Bangkalan melanjutkan silaturahminya ke kediaman pengasuh Ponpes Al-Hikam KH. Nuruddin A Rahman di Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh.

Disela-sela silaturahminya, Kapolres Bangkalan menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatannya tersebut untuk menjalin silaturahmi kepada tokoh agama yang ada di bumi Bangkalan Kota Dzikir dan sholawat.

“Selain dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi Polri dengan tokoh agama, kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan salam dari Kapolda Jatim kepada tokoh agama yang ada di Bangkalan Madura,” ujar Kepala Kepolisian Resort Bangkalan tersebut. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.