Sat Narkoba

Simpan Shabu Dalam Saku Celana, Pemuda Asal Surabaya Diringkus Sat Reskrim Polres Bangkalan

Tersangka saat diamankan petugas

Tribratanewsbangkalan.com – Bertempat di Desa Sendeng Laok Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Unit Pidter, Opsnal, Unit Reskrim Polsek Burneh dan Unit Reskrim Polsek Sukolilo mengamankan dua pemuda asal Surabaya, Senin (11/6/18) pukul 00.10 Wib.


Iptu Buntoro yang memimpin operasi gabungan di Desa Sendang Laok berhasil mengamankan dua pemuda berinisial EN (27) asal Jalan Bendul Merisi Selatan Kelurahan Wonocolo Kota Surabaya dan DT (31) asal Pakuwon City Sandego Keruhan Mulyorejo Kota Surabaya.

Keduanya harus diringkus oleh Opsnal Polres Bangkalan yang dibantu oleh Unit Reskrim Polsek Burneh dan Unit Reskrim Polsek Sukolilo karena kedapatan memiliki Narkoba jenis shabu seberat 2 gram yang disimpan oleh pelaku di saku kanan celana yang digunakan.

Hal tersebut juga dipertegas oleh Iptu Buntoro melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Pasalnya selain kedua pelaku dan barang buktu berupa Narkoba jenis shabu, pihaknya juga mengamankan 2 unit sepeda motor.

“Kedua pelaku saat ini sudah diamankan ke Mapolres Bangkalan dan pelaku beserta barang bukti juga sudah diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Bangkalan,” tutur Iptu Buntoro disela-sela kesibukannya. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.