Polsek Kamal

Sinergitas di Depan Masjid Baitul Amal Kamal


Anggota Polsek Kamal bersama dengan Koramil Kamal dan Koramil Kamal dan Pomal
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Semenjak dimulainya operasi ketupat semeru 2018, diwalayah Kecamatan Kamal dibangun Pospam yang bertujuan untuk membantu keamanan dan kelancaran para pemudik baik arus mudik dan arus balik selama lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.

Untuk pengamanan tersebut dilakukan bukan hanya dari Kepolisian, juga melibatkan dari instansi samping termasuk TNI, Dinas Kesehatan , Dinas Perhubungan, dan juga dari Supeltas maupun dari Pramuka.

Kamis (07/05/18) pukul 19.00 Wib, anggota Polsek Kamal dibantu anggota Koramil Kamal dan Pomal Lanal Batuporon melaksanakan pengaturan di jalan raya Kamal membantu menyebarangkan orang yang akan melaksanakan sholat taraweh di Masjid Baitul Amal, Desa Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

''Pengamanan Pospam Operasi Ketupat Semeru 2018 akan dilaksanakan selama 07 Juni 2018 sampai dengan pukul 24 Juni 2018 bertujuan untuk membantu dan kelancaran para pemudik saat arus mudik maupun arus balik," Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.