Giat Bin

Suasana Lebaran, Kapolres Bangkalan Beserta PJU Silaturrahmi Dengan Ulama


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. beserta PJU saat silaturrahmi dengan tokoh ulama
Tribratanewsbangkalan.com, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K. ditengah kesibukannya memimpin Polres Bangkalan dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2018 dengan turun langsung di pos dan melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan selama arus mudik maupun arus balik pada hari raya Idhul Fitri 1413 H.

Selain itu, Kapolres Bangkalan didampingi oleh Waka Polres Bangkalan, Kabag Sumda Res Bangkalan, Kasat Intel res Bangkalan, Kasat Reskrim res Bangkalan, memanfaatkan suasana lebaran tersebut dengan melakukan silaturrahmi kepada beberapa tokoh ulama sekaligus mengucapkan minal aidzin wal faidzin 

Berangkat bersama dari Polres Bangkalan menuju ke KH. Zubai Muntashor pukul 10.00 WIB bertempat Ponpes Nurul Cholil, KH. Nuruddin A. Rahman Pukul 10.50 WIB di Ponpes Al Hikam, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, KH. Toha Kholili pukul 11.50 WIB di Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

"Di dalam suasana lebaran diisi dengan bersilaturrahmi dan memohon maaf lahir dan batin kepada para tokoh ulama dan meminta doa agar Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bangkalan berjalan dengan aman dan damai," Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.