Headline

Waka Polda Jatim Laksanakan Safari Ramadhan di Polres Bangkalan

Waka Polda saat memberikan sambutan

Tribratanewsbangkalan.com  - Bertempat di Mapolres Bangkalan, Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM mewakili Kapolda Jawa Timur melaksanakan Safari Ramadhan, Selasa (5/6/18) pukul 16.00 Wib.


Dalam Safari Ramadhan yang dilaksanakan, Waka Polda Jawa Timur didampingi Irwasda Kombes Pol Sutardjo, S.H., Kasat Brimob Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K., Dirintelkam Kombes Kombes Pol Drs. Teddy Setiyadi, Wadir Lantas, Dirtahti Kombes Pol Yupito, Kasetum AKBP Rosa Toma Setiawati, S.H., M.H., Kayanma AKBP Iwan Ridwan, S.H., 10 Pers Spri, 8 Pers Patwal dan 8 Pers Provos Polda Jawa Timur.

Kedatangan Waka Polda disambut langsung oleh penanggung jawab kegiatan yakni Kapolres Bangkalan Bangkalan AKPB Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Wakil Bupati sejajaran Madura, Kepala Cabang dan Ranting Bhayangkari Polres Bangkalan.

Tidak hanya itu, PJU Jajara Polres se Madura, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM se Bangkalan, Muspika se Kabupaten Bangkalan, Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan, Bhabinsa Kodim 0829 Bangkalan, anggota Lanal Batu Poron Bangkalan, Ketua Panwaslu Kabupaten Bangkalan, Komisioner KPU Bangkalan, Ketua PCNU Kabupaten Bangkalan, Ketua LSM Jaka Jatim, Pembinda dan Ketua AKD Kabupaten Bangkalan, Ketua Basnas, Ketua FKUB dan Ketua Dewan Masjid Kabupaten Bangkalan juga turut hadir dalam kegiatan yang dihelat Senin sore tersebut.

Mengawali acara, Kapolres Bangkalan AKBP Boby yang mendapatkan kesempatan pertama mengucapkan terima kasih kepada Waka Polda Jawa Timur beserta rombongan yang sudah berkenan hadir dalam acara tersebut. Selain itu AKBP Boby juga mengutarakan kehadiran Waka Polda memberikan semangat kepada anggota dalam melaksanakan tugas.

“Saya mewakili Kapolres jajaran se Madura mengucapkan banyak terima kasih kepada Waka Polda beserta rombongan yang sudah berkenan hadir diacara ini dan hal ini sekaligus menjadikan suntikan semangat bagi rekan-rekan Kapolres dan anggota lainnya dalam menghadapi kegiatan Ops Hari Raya, Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019.” Ujar Kapolres dalam sambutannya.

Dikesempatan yang sama, Waka Polda Jawa Timur juga merespon semangat rekan-rekan Kapolres se Madura dalam melaksanakan pengamanan menjelang Ops Hari Raya, Pilkada dan Pilpres 2019.
Foto bersama Waka Polda dengan Kapolres se Madura
Waka Polda menyampaikan “Pada tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan Pilkada serentak maka dari itu diharapkan peran serta masyarakat dan peran 3 pilar pada Garda terdepan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi yang digelar setiap 5 tahun ini.” Respon Waka Polda Jawa Timur.

Brigjen Pol Drs. Widodo juga menyinggung sedikit kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya. Pasalnya, dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus memelihara kewaspadaan agar tetap terjaga situasi yang kondusif.


Sebelum masuk ke buka puasa dan foto bersama, diakhir kegiatan Waka Polda Jatim didampingi Forkopimda Bangkalan memberikan cindera mata kepada anak yatim piatu, Marbot Masjid Waeakauri dan Purnawirawan. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.