Giat Ops

Wujudkan Pilkada Damai, Polres Bangkalan Gelar Istighosah Akbar


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.  bersama Forkopimda dan tokoh ulama
Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan istighosah akbar dzikir dan do'a bersama dalam rangka mewujudkan Pilkada Kabupaten Bangkalan yang aman dan damai di halaman depan Polres Bangkalan, Minggu (05/06/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 05.45 Wib sampai dengan pukul 07.25 Wib dihadiri kurang lebih 750 undangan terdiri dari Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan camat, TNI, 1 SSK Brimob, Pejabat utama Polres Bangkalan beserta anggota Polres dan Polsek jajaran Bangkalan, dan anak yatim dari wilayah Kabupaten Bangkalan.

Sedangkan tokoh ulama yang hadir yaitu Ketua PCNU Bangkalan KH. MAKKI NASIR, KH. Ach. Jasuli, LC., KH. Zainal Abidin, KH. Syaiful Qahhar, Ketua Baznaz Kab. Bangkalan KH. Nurudin A. Rahman, KH. Toha Holili, Habib Umar Bin Abdullah Al Hamid, KH. Bustomi Jauhari.

Selain membaca doa, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. secara simbolis memberikan bantuan kepada anak yatim yang dibawa oleh Polsek jajaran Polres Bangkalan.

"Setiap kegiatan apapun harus diyakini dengan doa, tidak ada kekuatan yang lebih dahsyat dari pada doa, mudah-mudahan Allah SWT mendengar dan mengabulkannya sehingga Pilkada di Kabupaten Bangkalan berjalan dengan aman dan damai," Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.