Polsek Klampis

Agustus Semakin Dekat, Polsek Klampis Mengadakan Rapat Persiapan HUT RI KE-73

(Rapat Persiapan HUT RI ke-73 di Pendopo Kec. Klampis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis,  Bulan Agustus tinggal hitungan hari. Hanya berselang 3 minggu kedepan, Republik Indonesia akan merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-73. Berbagai persiapan sudah semakin gencar dilakukan, salah satunya oleh jajaran Polsek Klampis di Kabupaten Bangkalan. 


Hari ini, Rabu (11/7/18) beberapa anggota Polsek Klampis beserta Muspika dan Camat Klampis mengadakan rapat persiapan HUT RI ke-73 dengan agenda utama pembentukan panitia. Bertempat di kantor Pendopo Kecamatan Klampis, Kasium Aiptu Suratno bersama Ps Kanit Binmas Aiptu Dika E. sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi melakukan rapat bersama jajaran Muspika Kecamatan Klampis. 

Rencananya, dalam waktu dekat akan seluruh jajaran Polsek Klampis berkoordinasi dengan Muspika Klampis mulai melakukan persiapan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Klampis. Setelah pembentukan panitia, rencana kegiatan 17-an pun mulai dibahas bersama Muspika dan jajaran Polsek Klampis. 

"Dalam waktu dekat kami akan membahas kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-73 bulan Agustus mendatang. Oleh karena itu, Polsek Klampis dan jajaran Muspika akan bersinergi untuk memeriahkan HUT RI ke-73," ujar Ps Kanit Binmas Polsek Klampis Aiptu Dika E. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Eko) 


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.