Polsek Geger

Anggota Polsek Geger Sampaikan Bahaya Narkoba Kepada Siswa Baru SMP dan SMA Al-Asy’ari

Foto bersama siswa dan siswi bersama Kanit Binmas dan Kasium

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dilaksanakan diseluruh lembaga pendidikan di Kabupaten Bangkalan dimanfaatkan dengan oleh baik oleh anggota Polsek Geger Polres Bangkalan, Sabtu (21/7/18).

Bertempat di  Yayaan SMP, SMA Al-Asya’ari Desa Batugobang Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan Kanit Binmas Polsek Geger Aiptu Wiwit Heru Santoso bersama Kasium Bripka Komang Adiyanto memberikan materi tentang bahaya Narkoba terhadap siswa dan siswi baru.

Pasalnya, penyampaian materi tersebut disampaikan Bripka Komang melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., untuk menjauhkan generasi penerus dari berbagai obat-obatan terlarang yang semakin mengancam kedalam lingkungan generasi muda.  

“Sekitar pukul 08.30 Wib kami menyampaikan materi tentang bahaya Narkoba, kenakalan remaja, dan tata tertib berlalu lintas kepada 50 siswa dan siswi baru di SMP dan SMA Al-Asy’ari Desa Batugobang,” ujar Bripka Komang.

Masih kata Bripka Komang, “Tiga materi yang kami sampaikan berkaitan dengan permasalah yang sangat berpotensi merusak masa depan generi penerus sehingga dengan materi tersebut diharapkan siswa dan siswi terhindar dari kejahatan Narkoba serta bisa tertib dalam berlalu lintas.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.