Polsek Sukolilo

Anggota Polsek Sukolilo Dekat Dengan Masyarakat Mendapatkan Apresiasi


Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina saat melaksanakan sholat Isya' berjamaah di Masjid Al Jihad Desa Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina bersama Ps Kanit Intelkam melaksanakan sholat Isya' berjamaah dengan masyarakat di Masjid Al Jihad Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan Minggu (08/07/18) pukul 19.00 Wib.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang melaksanakan sholat Isya' yaitu sebanyak 80 orang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Desa Sukolilo Barat.

Menurut H. Husain Ashari yang menjadi imam sholat Isya' mengungkapkan rasa senangnya kepada anggota Kepolisian yang sedang melaksanakan sholat di Masjid bersama dengan masyarakat setempat.

"Kami salut kepada Aiptu H. Sugina dan rekannya yang mau melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslim apalagi setelah sholat dengan selalu memberikan himbauan masalah keamanan kepada warga," Ucap H. Husain Ashari.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukolilo AKP Abd Hamid melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Kegiatan sholat berjamaah dengan masyarakat selain melaksanakan kewajiban sholat lima waktu juga sebagai ajang untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat," Ujarnya. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.