Polsek Sepulu

Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Sepulu Itensifkan Patroli Rutin di Objek Vital

(Patroli Ansipasi 3C di Bank BRI Cabang Sepulu)

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Dalam rangka menekan angka tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor di berbagai wilayah, jajaran kepolisian hingga ke wilayah akar rumput, membuat kepolisian semakin meningkatkan kegiatan patroli di berbagai tempat khususnya di objek vital. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Sepulu pada Selasa pagi (10/7/18) di bank BRI Sepulu terdapat beberapa anggota jajaran Polsek Sepulu melakukan patroli dialogis untuk memperkenalkan antisipasi 3C. 

Terlihat Kanit Sabhara Aiptu Rahman, Ps. Kasihumas Bripka Arief dan Ps. Kanit Binmas Bripka Budi sedang bertugas di sekitar kantor cabang bank BRI cabang Sepulu. Paroli 3C ini semakin digalakkan karena aksi kriminal masih menduduki peringkat yang tinggi di kepolisian, khususnya di Kecamatan Sepulu.

Kegiatan patroli antisipasi kejahatan 3C ini mendapat respon positif dari masyarakat karena patroli ini bisa semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat dan juga semakin memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat. Hal ini pula juga berdampak baik dengan melakukan patroli secara rutin membuat masyarakat tidak akan takut untuk melakukan transaksi keuangan seperti yang dilakukan di bank. 

Melalui Kasihumas Polsek Sepulu Bripka Arief melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan bahwa "Antisipasi 3C merupakan salah satu patroli yang harus dilakukan secara berkala mengingat masih begitu banyaknya aksi kejahatan yang cukup meresahkan. Oleh karena itu, kami hadir sebagai pelayan masyarakat dan pengayom untuk memberikan rasa aman dan tentram di hati masyarakat luas," ujar Bripka Arief ketika dihubungi oleh pewarta media di Polsek Sepulu. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.