Polsek Kamal

ASIAN GAMES Sebulan lagi, Polsek Kamal Mulai Bersiap Untuk Memeriahkan


(Anggota Polsek Kamal Memasang Spanduk ASIAN GAMES)

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Event Terbesar Se-Asia yakni Asian Games tak lama lagi akan segera digelar. 18 Agustus 2018 Opening Ceremony Asian Games akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia saat ini, Ir. Joko Widodo. Oleh karena itu, semua instansi diminta ikut serta untuk mensukseskan kegiatan terbesar tahun ini. Dan Polri tidak ingin ketinggalan untuk ikut mensukseskan, salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Kamal di wilayah Kabupaten Bangkalan. 

Seperti yang terpantau hari ini di Polsek Kamal, sebuah banner terpasang cukup besar di depan Polsek Kamal. Beberapa anggota Polsek Kamal pun sangat bersemangat untuk turut memeriahkan acara 4 tahunan ini.

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. memberikan instruksi kepada seluruh jajaran Polsek Kamal untuk tak hanya membentangkan banner mensukseskan Asian Games, tapi juga ikut berkontribusi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah selama Asian Games berlangsung. Meski tak ikut menjadi tuan rumah, tapi kondusifitas juga harus dijaga diseluruh wilayah NKRI. 

Menurut PS Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan bahwa "Polri siap untuk mensukseskan ASIAN GAMES yang berlangsung di Jakarta dan Palembang. Kita akan sama-sama untuk menjaga keamanan dan juga ketertiban di seluruh wilayah NKRI," ujar Aiptu Beja Marianta saat dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.