Polsek Sukolilo

Bukti Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Sukolilo Melakukan PAM dengan Koramil Sukolilo

(Sinergitas TNI-Polri dalam PAM Orkes Melayu Sera)


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kepolisian membuktikan jika Polri dan TNI mampu bersinergi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Ini dibuktikan dengan kerjasama yang terbangun antara korps Tribrata dengan Marinir tersebut. Salah satu buktinya ialah sinergitas antara Polsek Sukolilo dengan Koramil Sukolilo dalam pelaksaan PAM dalam kegiatan Orkes Melayu Sera yang dilaksanakan di Desa Bunajih, Kecamatan Labang. 

Sinergitas TNI-Polri ini terlihat pada hari Rabu, (11/7/18) puul 20.00 WIB dimana Orkes Melayu Sera baru saja dimulai di Desa Bunajih. Tampak hadir Kapolsek Sukolilo AKP Abd Hamid dan 5 anggota jajaran polsek Sukolilo bersama dengan 5 anggota Koramil Sukolilo. 

Meski tak dihadiri langsung oleh Danramil Sukolilo yang berhalangan hadir, tak mengendurkan semangat para anggota Koramil Sukolilo untuk ikut serta menjaga keamanan kegiatan orkes melayu Sera bersama dengan para anggota jajaran kepolisian Polsek Sukolilo. Untuk memastikan acara tersebut berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana, Kapolsek Sukolilo AKP Abd Hamid sengaja meluangkan waktu untuk hadir sebagai bagian dari komitmen sinergitas TNI-Polri.

"PAM bukan hanya tugas kepolisian. TNI selaku pelayan masyarakat juga ikut hadir menjaga keutuhan dan juga keamanan wilayah. Ini juga merupakan bukti keseriusan TNI dan Polri untuk menjaga kedaulatan NKRI tetap aman dan tentram dari berbagai ancaman yang datang," ujar Kapolsek Sukolilo AKP Abd Hamid melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Eko)   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.