Polres Bangkalan

Demi Menjamin Keamanan, Bank BRI Bangkalan Diperketat



Tribratanewsbangkalan.com - Keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah NKRI. Ini pula yang dilakukan oleh Polres Bangkalan sebagai langkah lanjutan dalam menjaga keamanan wilayah di Bangkalan. Keseriusan Polres Bangkalan ini ditunjukkan melalui kegiatan patroli pada malam hari di Bank BRI KCP Bangkalan yang terletak tepat di jantung kota Bangkalan, tepatnya di sebelah Kodim Bangkalan. 

Tampak terlihat 2 anggota Sabhara Polres Bangkalan yakni Bripda Afredo dan Bripda Sahrul berjaga di dekat pos penjagaan Bank BRI KCP Bangkalan. Para anggota Sabhara yang bertugas pada Selasa malam, (10/7/18) membawa persenjataan lengkap mengingat bank merupakan objek vital yang bisa sewaktu-waktu terjadi hal-hal negatif. 

Inilah yang kemudian diantisipasi oleh Polres Bangkalan dengan mengadakan kegiatan rutin di berbagai tempat objek vital, salah satunya di Bank yang merupakan tempat dimana berkumpulnya berbagai lapisan masyarakat melakukan transaksi. Meski di malam hari, keamanan bank juga menjadi salah satu prioritas utama mengingat kegiatan di bank bisa dilakukan dalam 24 jam. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, S.H. ketika ditemui oleh tribratanewsbangkalan.com mengatakan bahwa "kegiatan patroli rutin di berbagai tempat objek vital di Bangkalan merupakan arahan dari Bapak Kapolres Bangkalan sebagai tindak lanjut untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas masyarakat Bangkalan. Ini juga merupakan komitmen dari Kapolres Bangkalan untuk meningkatkan pengayoman dan melindungi masyarakat guna mewujudkan ketertiban masyarakat,"ujar AKP Bidarudin, S.H. di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.