Giat Polres

Polres Bangkalan Melakukan Kegiatan Antisipasi 3C




(Giat Patroli Antisipasi 3C)

Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka menekan berbagai macam tindak kejahatan, Polres Bangkalan kembali mengadakan kegiatan giat patroli yang bertujuan untuk menimalisir tindak kejahatan terjadi. Salah satu hal yang dilakukan yakni melalui Antisipasi 3C (Pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan) yang marak terjadi di wilayah Bangkalan. 

Dan, bentuk dari realisasi Antisipasi 3C yakni mengadakan Patroli di Pospantau Telang, Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. Dalam patroli ini, Polres Bangkalan menerjunkan langsung dua personil Sabhara yakni Bripda Masruri Hidayat dan Bripda Guntur. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 06 Juli 2018 berkisar antara pukul 11.00 - 12.30 WIB.

Antisipasi 3C sendiri merupakan kegiatan rutin yang cukup menjadi prioritas di lingkup kepolisian Polres Bangkalan. Ini terjadi mengingat masih tingginya angka tindak kejahatan yang terjadi di Kabupaten Bangkalan. Oleh karena itu, giat patroli antisipasi 3 C ini disinyalir menjadi salah satu jurus ampuh meredam kejahatan di Kabupaten Bangkalan.

Berdasarkan penuturan dari Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. menyatakan bahwa, "Antisipasi 3C menjadi salah satu skala prioritas kami di dalam tupoksi POLRI melindungi dan mengayomi warga. Ini juga sebagai bentuk untuk semakin memberikan rasa aman dan menunjukkan pada masyarakat bahwa POLRI hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk mewujudkan situasi yang tentram dan kondusif," ujar AKP Bidarudin, S.H. ketika dimintai pendapatnya mengenai giat patroli 3C di wilayah Bangkalan. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.