Binmas

Giatkan Bhabinkamtibmas, Polsek Sepulu Sholat Berjamaah dengan Warga

(Sholat Maghrib berjamaah)

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-72, seluruh jajaran kepolisian melakukan kegiatan Bhabinkamtibmas hingga ke wilayah polisi sektor. Salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Sepulu. 


Tidak tanggung-tanggung, Kegiatan Bhabinkamtibmas sendiri dilaksanakan hingga dua hari beruntun mulai dari Selasa (10/7/18) hingga Rabu (11/7/18). Bedanya, kegiatan kali ini diselingi dengan mengikuti sholat subuh dan sholat maghrib berjamaah membaur dengan warga sekitar. Pada hari Selasa lalu, terlihat Bripda Ikrom mewakili polsek Sepulu mengikuti sholat maghrib berjamaah. Dilanjutkan dengan keesokan harinya, pada Rabu giliran Ps. Kasihumas Polsek Sepulu Bripka Arif Basuki ikut sholat berjamaah yang sama sama dilaksanakan di Masjid Baitur Rahman yang terletak di kecamatan Sepulu.

Di sela-sela sholat berjamaah, jajaran anggota Polsek Sepulu pun menghimbau masyarakat untuk berkoordinasi dalam kegiatan Bhabinkamtibmas. Hal ini pun disambut baik oleh tokoh masyarakat di sekitar lokasi Masjid Baitur Rahman. Tak sedikit para warga yang bersedia mensukseskan Bhabinkamtibmas sebagai langkah lanjutan meningkatkan keamanan dan ketertiban warga sekitar. 

"Bhabinkamtibmas akan sukses dan berjalan lancar jika para warga bersedia berkoordinasi dengan kepolisian. Dan, sinergi yang kami lakukan serta sosialisasi untuk semakin menggiatkan kegiatan ini didukung penuh oleh masyarakat. Tentunya, kami berharap dengan kegiatan ini kedepan Kecamatan Sepulu akan semakin aman dan kondusif," ujar Ps Kasihumas Polsek Sepulu Bripka Arif Basuki melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.