Kapolres Bangkalan

Giatkan SALAMATAN, Kapolres Bangkalan Sholat Jum'at Berjamaah di Kwanyar


Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban, Kapolres Bangkalan terus menggalakkan kegiatan SALAMATAN atau biasa disebut Safari Sholat Jum'at Kapolres Bangkalan. Kegiatan ini dinilai bisa meningkatkan rasa percaya publik terhadap institusi Polri serta menjamin rasa aman bagi masyarakat dalam kegiatan ibadah.

(Penyerahan Inventaris Masjid oleh Kapolres Bangkalan) 
Kemarin, Jumat (13/7/18) Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. beserta beberapa jajaran anggota kepolisian Polres Bangkalan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Sunan Cendana yang terletak di Desa Ketetang, Kwanyar, Bangkalan.

Dalam kegiatan safari sholat jum'at kali ini, Kapolres Kwanyar memberikan bantuan berupa karpet dan beberapa inventaris masjid yang bisa digunakan untuk menunjang operasional kegiatan sholat berjamaah. Setelah selesai sholat jum'at berjamaah, Kapolres Bangkalan dan rombongan bersilaturahmi dengan warga dan beberapa tokoh agama dan masyarakat.

"SALAMATAN ini merupakan agenda rutin Polres Bangkalan yang bertujuan untuk semakin mendekatkan kepada masyarakat, dan juga mempererat komunikasi antara kepolisian dan masyarakat. Selain itu kegiatan safari ini bentuk sinergitas Polri-TNI dan juga masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai,"ujar AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.