Headline

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bangkalan Lepas Anggota Purna Tugas

(Upacara Pedang Pora Purna Tugas)

Tribratanewsbangkalan.com - HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bangkalan, juga menjadi akhir bagi beberapa anggota kepolisian yang telah menyelesaikan masa baktinya di bawah korps Tribrata. Setelah suasana penuh suka cita setelah acara tasyakuran di lapangan Mapolres Bangkalan, suasana haru biru pun terlihat dalam upacara pedang pora purna tugas di halaman Mapolres Bangkalan. 

Upacara pedang pora pun khidmat dan terlihat sedikit suasana haru biru mengingat pelepasan purna tugas kali ini berlangsung dengan acara seremoni yang unik namun tetap terlihat nuansa sakralnya. Para anggota kepolisian yang telah purna tugas pun diarak menggunakan becak beserta para istri sehingga acara perpisahan pun terlihat lebih dinamis. 

Dalam sambutannya ketika upacara pedang pora purna tugas, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota kepolisian yang telah mengabdikan diri dalam korps Tribrata. Tak hanya itu saja, iring-iringan becak pun berubah menjadi senyum mengembang para anggota purna tugas setelah sebelumnya acara pedang pora penuh haru dan khidmat.

"Untuk para anggota kepolisian Polres Bangkalan yang purna kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya karena telah mendedikasikan penuh untuk memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Polri. Selamat menikmati masa purna yang sempurna,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. ketika ditemui di Mapolres Bangkalan pada Rabu (11/7/18) (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.