Bagsumda

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bangkalan Lakukan Pergantian Pimpinan Kapolsek


Kapolsek Kwanyar AKP H. Abd Kadir saat berfoto bersama dengan Kabagsumda Kompol Abd Cholik, S.H.
Tribratanewsbangkalan.com - HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan pada hari Rabu, (11/7/18) di Mapolres Bangkalan tetap berlanjut ke beberapa kegiatan di hari selanjutnya. Seperti yang terjadi di lobby Mapolres Bangkalan pada hari Kamis pagi, (12/7/18). Pergantian Kapolsek Kwanyar menjadi agenda pertama Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. pada hari kamis pasca upacara HUT Bhayangkara ke-72. 

Kapolsek Kwanyar sebelumnya yakni AKP Irianto, S.H. digantikan oleh AKP H. Abd Kadir S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Bangkalan per Kamis (12/7/18) resmi menjabat sebagai Kapolsek Kwanyar yang baru. Sedangkan Mantan Kapolsek Kwanyar AKP Irianto, S.H. kini menjabat Kasubbag Hukum Polres Bangkalan. 

Pergantian pimpinan di jajaran kepolisian wilayah Bangkalan merupakan salah satu tujuan sebagai regenerasi dan penyegaran pimpinan di wilayah polisi sektor dan resor untuk memberikan kesempatan kepada pimpinan baru semakin menggiatkan visi misi yang sudah berjalan sebelumnya.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. kepada pewarta media yang meliput Sertijab Kapolsek mengatakan bahwa, "Dengan pengalaman yang mumpuni dan memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia kepolisian, diharapkan mampu untuk segera beradaptasi dengan kecamatan Kwanyar yang memiliki PR banyak dalam peningkatan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat," ujar Perwira Menengah tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.