Polsek Tanjungbumi

Ibadah Umat Nasrani di Tanjung Bumi dalam Pengamanan Polisi


Anggota Polsek Tanjung Bumi saat melaksanakan PAM di depan Gereja
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Sebagai anggota Polri, anggota Polsek Tanjung Bumi semakin gencar melaksanakan perannya sebagai pengayom masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya dengan melakukan pengamanan terhadap umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, Selasa (10/7/18).

Bripka Fahtorosi dan Bripka Imam Adhar anggota Polsek Tanjung Bumi serta satu anggota Koramil Tanjung Bumi Serma Usma Senin malam (9/7) sekitar pukul 19.30 Wib melaksanakan pengamanan di Gereja Pantai Kosta Desa Tanjung Bumi Kecamatan Tanjung Bumi.

Dalam kegiatan tersebut dijelaskan Bripka Imam melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., untuk memastikan keamanan dan kenyamanaan 25 jamaah umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah sehingga bisa beribadah dengan khusyu’.

“Pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan pengamanan terhadap umat nasrani yang sedang melangsungkan peribadatan sehingga jemaah tidak khawatir dan bisa beribadah dengan khusu’ tanpa ada gangguan apapun,” jelas Bripka Imam. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.