polsek Socah

Kanit Binmas Polsek Socah Silaturrahmi di Ponpes Rodratul Hidayah


Ps Kanit Binmas Polsek Socah Aiptu Amirullah saat silaturrahmi terhadap tokoh agama di Keleyan Barat 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Senin (10/07/18) pukul 10.00 Wib Ps Kanit Binmas Polsek Socah Aiptu Amirullah melaksanakan silaturrahim terhadap pengasuh Pondok Pesantren Rodratul Hidayah Desa Keleyan Barat, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Saat melaksanakan silaturrahim, Aiptu Amir menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban untuk mengharapkan bantuan kepada semua elemen masyarakat khususnya para tokoh agama dan santri untuk ikut menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan socah.

"Kami mengharapkan bantuan dari tokoh agama dan juga para santri untuk bersama - sama ikut berperan aktif dengan petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Socah yang kita cintai bersama ini," Ungkap Aiptu Amir.

Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Tanpa bantuan dari masyarakat tentu kita akan kewalahan, oleh karena itu betapa pentingnya kerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan," Ujarnya (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.