Giat Ops

Kapolres Bangkalan Hadiri Haul KH. Makki Sarbini di Ponpes Assomadiyah, Burneh


Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka semakin meningkatkan intensitas komunikasi serta sinergitas antara institusi kepolisian dan masyarakat serta tokoh agama, Polres Bangkalan semakin aktif berkunjung ke acara-acara keagaaman. Salah satu kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Bangkalan yakni acara Haul KH. Makki Sarbini di Ponpes Assomadiyah, Ds. Temor Lorong, Burneh pada Jumat, (13/7/18) sekitar pukul 19.30 WIB.



Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Guru Besar yakni Dr. Syakh  Muhammad Ismail Usman Zain Al Makki dari Mekkah, Wakapolres Bangkalan, Kapolsek Burneh, Muspika Kecamatan Burneh, serta beberapa tokoh agama di wilayah Bangkalan, antara lain KH. Nuruddin Arahman pengasuh ponpes Al. Hikam. Burneh, KH.Fausol  Anwar pengasuh ponpes Demangan Timur Bangkalan, KH. Khon Pengasuh Ponpes Sebenih Bangkalan, Habib Sholeh bin Ismet Pengasuh Ponpes Pesalakan Bangkalan, KH. Hannan dari kwanyar, KH. Kholil Amin, KH. Safik Rofi'i, KH. Zainal Abidin, dan KH. Bakir Kholil.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh sekitar 3.500 undangan yang terdiri dari seluruh lapisan masyarakat. Dari 3.500 undangan yang hadir, terdapat juga warga Nahdliyin. Para tokoh agama yang hadir pun merasa sangat senang karena polres Bangkalan memberikan atensi yang luar biasa besar serta pengamanan terhadap acara tersebut.

"Haul ini sebagai acara untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara jajaran kepolisian dan tokoh agama serta masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk totalitas Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.