Polsek Sukolilo

Kegiatan Sholat Isya' di Masjid Jamik Al Jihad, Sukolilo

(Kegiatan Sholat Isya' Berjamaah di Masjid Jamik Al Jihad)


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo Berbagai upaya dalam menjaga kondusifitas keamanan terus dilakukan oleh jajaran kepolisian. Salah satunya di Bangkalan. Hal ini nampak dari kegiatan sholat Isya' berjamaah yang turut dihadiri oleh beberapa anggota personil Polsek Sukolilo pada hari Kamis, 05 Juli 2018.

Beberapa tokoh masyarakat, bersama warga di desa Sukolilo Barat serta Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo yakni Aiptu Hadi Sugana ikut melaksanakan kegiatan ibadah sholat Isya' berjamaah di Masjid Jamik Al Jihad yang dipimpin oleh Imam Masjid H. Husain Ashari.

Turut hadir pula Kanit Intelkam, yakni Aiptu Rome Pramono di tengah-tengah warga Sukolilo. Kegiatan sholat Isya' berjamaah pun diperkirakan berjumlah sekitar 40 orang. Hal ini disebabkan karena semakin aktifnya jajaran kepolisian untuk terus menjaga kondisi aman pasca Pilkada serentak kemarin. Alhasil, respon positif dari warga setempat pun ditunjukkan dengan ikut kegiatan sholat Isya' berjamaah tersebut.

"Semoga kegiatan sholat berjamaah ini bisa terus dilakukan agar semakin meningkatkan ketaqwaan kita dan juga mendekatkan diri kita kepada Allah SWT sebagai mahluk sosial," ujar Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu Hadi Sugana melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Tak hanya itu saja, kegiatan sholat Isya' berjamaah yang dilaksanakan oleh Polsek Sukolilo ini juga menjadi bukti keseriusan kepolisian untuk turut menjaga kondisi aman dan damai pasca Pilkada di Bangkalan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan warga sekitar. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.