Polsek Sepulu

Kegiatan Sholat Jumat oleh Polsek Sepulu

(Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H bersama Jajaran dan Imam Masjid Riyadul Abidin, Sepulu)

 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu Guna menjaga kondusifitas dan keamanan pasca Pilkada Serentak 2018, Polsek Sepulu juga melaksanakan kegiatan salah satunya dengan sholat Jumat berjamaah bersama para warga di Dsn. Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. 

Sholat Jumat hari ini, 06 Juli 2018 diikuti langsung oleh Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H bersama PS Kanit Binmas bripka budi dan Bripka Pradika beserta beberapa jajaran anggota kepolisian di Polsek Sepulu. Sholat Jumat yang bertempat di Masjid Riyadul Abidin, Sepulu dipimpin langsung oleh Ustadz Zainul Arifin lengkap bersama dengan khutbahnya. 

Dalam khutbahnya, Ustadz Zainul Arifin juga menyampaikan kepada para jemaah sholat Jumat untuk tetap tenang, dan kondusif pasca pilkada di Bangkalan. Hal ini berguna untuk menjaga keamanan dan juga menjauhkan masyarakat dari rasa takut terhadap hasil pilkada di Bangkalan yang kerap kali diisukan negatif oleh pihak-pihak yang tidak berwenang.

Tak hanya itu saja, Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H., juga menghimbau agar masyarakat tidak menyebarkan berita hoax tentang pilkada di Bangkalan. "Kami, segenap jajaran Kepolisian di Sepulu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, tidak menyebarkan isu-isu hoax serta menjaga kedamaian demi terciptanya keharmonisan dan ketentraman pasca Pilkada di Bangkalan," ujar Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.