Polres Bangkalan

Kegiatan Tasyakuran Mapolres Bangkalan Sebagai Bagian dari HUT Bhayangkara ke-72



Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Mapolres Bangkalan juga melakukan acara tasyakuran dimana bertujuan untuk pendekatan spritual kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. beserta segenap jajaran anggota polsek dan polres di wilayah Bangkalan, dan juga pimpinan Bhayangkari beserta jajarannya membuat acara tasyakuran kali ini memiliki warna tersendiri. 

Dalam acara tasyakuran, hadir juga Klantink yang merupakan grup musik asli Surabaya ikut memeriahkan acara tasyakuran yang diselenggarakan di halaman Mapolres Bangkalan. Seluruh jajaran anggota kepolisian yang hadir dan staf PNS pun ikut larut dalam suka cita. 

Tasyakuran sendiri dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena di hari Bhayangkara yang ke-72 ini, Polri semakin mendapat nilai tinggi dalam indeks tingkat kepuasan terhadap pelayanan masyarakat. Hal ini pula yang diamini oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. atas meningkatnya kepuasan publik tidak terlepas dari kinerja kepolisian yang semakin meningkat setiap harinya. 

Sementara itu, ditemui dalam acara tasyakuran di Mapolres Bangkalan, Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, S.H. mengatakan bahwa "Tasyakuran ini bukan hanya sebagai bentuk rasa syukur kita pada Tuhan, melainkan juga sebagai sebuah apresiasi di tengah tengah kepercayaan publik yang mulai meningkat terhadap institusi kepolisian," ujar beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.