Polsek Burneh

Kepadatan Simpang Besel di Akhir Pekan, Membuat Polsek Bersiaga

(Kemacetan di Besel dan Antisipasi oleh Satlantas Polsek Burneh)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Bukan hal yang aneh jika simpang besel di Burneh selalu macet hampir setiap harinya. Ini tak lain disebabkan karena pertigaan jalan yang terbilang macet dan memiliki ruas jalan protokol yang sempit. Ditambah ketika akhir pekan, antrian panjang pun tak terelakkan. 

Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Burneh mensiagakan personilnya di beberapa titik termasuk di pertigaan besel yang kerap kali menjadi biang kemacetan pada Sabtu, (21/7/18). Terlihat dalam pantauan tribratanewsbangkalan.com, jajaran Satlantas Polsek Burneh mengatur par
a pengendara yang melintas.

Arus buka tutup menjadi solusi yang dilakukan oleh jajaran Polsek Burneh. Masyarakat pun merasa senang karena terbantu dengan aksi sigap kepolisian yang mengatur jalan untuk mengantisipasi kemacetan. 

"Kemacetan di Besel memang merupakan yang terpadat di wilayah Burneh. Dan kami, tidak mau masyarakat kecewa karena tidak bisa menikmati sarana dan prasarana jalan dengan baik," ujar Kapolsek Burneh AKP Moh Rivai, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.