Polsek Sukolilo

Koordinasi HARKAMTIBMAS Polsek Sukolilo

(Koordinasi Harkamtibmas Polsek Sukolilo)


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo Keamanan dan Ketenangan pasca Pilkada Serentak 2018 memang sangat diperlukan oleh seluruh lapisan masyarakat hingga ke akar rumput yang paling bawah. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa jajaran kepolisian dari tingkat Kabupaten/Kota hingga ke Kecamatan mengadakan Harkamtibmas untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada yang aman dan damai. 

Salah satu contoh konkret dari kepolisian yakni Polsek Sukolilo yang terus berkoordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat terkait hal tersebut. Ps. Kanit Binmas Polsek Sukolilo yakni Aiptu Hadi Sugana dan Ps. Kanit Intel Aiptu Rome Pramono menjadi perwakilan dari Kepolisian Sukolilo untuk bersilaturahmi dengan para pemuda dan juga tokoh masyarakat di wilayah Sukolilo. 

Silaturahmi ini pun dipergunakan dengan sangat baik dari kedua belah pihak. Selain juga menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat yang sudah terjalin erat selama ini, agenda silaturahmi yang dilaksanakan pada Kamis, 5 Juli 2018 sekitar pukul 20.00 WIB

juga sebagai langkah awal kepolisian setempat untuk merangkul masyarakat guna mensukseskan Harkamtibmas.

"Ini adalah tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik, demikian pula sebagai Anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan warga masyarakat,"ujar Aiptu Hadi Sugana melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Nantinya, bentuk dari koordinasi Harkamtibmas ini bisa melalui patroli secara rutin dan juga ronda malam yang dilakukan oleh warga guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sekitar. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.