Giat Jumrah

Lakukan Sholat Jum'at Berjamaah, Polsek Socah Pastikan Keamanan Warga dalam Beribadah

(Kapolsek Socah beserta Imam Masjid)
Tribratanewsbangkalan - Polsek Socah, Hari Jumat merupakan salah satu hari sakral dalam agama islam. Banyak kegiatan spiritual yang dilakukan pada hari tersebut, tak terkecuali yang dilakukan oleh Polsek Socah. Hari Jumat, (13/7/18) jajaran anggota kepolisian Polsek Socah mulai dari Kapolsek hingga personilnya bersama-sama mengikuti kegiatan sholat jum'at berjamaah di Masjid Syaikhona Kholil Ds. Socah, Kecamatan Socah.

Terlihat mulai pukul 11.30 WIB, jajaran polsek Socah mulai memadati masjid tersebut. Dalam kegiatan sholat Jum'at berjamaah kali ini, tak hanya dihadiri oleh jajaran kepolisian melainkan juga beberapa warga, tokoh agama dan tokoh masyarakat Socah yang membaur menjadi satu.

Sholat jum'at sendiri dipimpin oleh Imam sekaligus Khatib yakni Ustad Ridho'i yang juga berasal dari Socah. Selepas sholat jum'at, jajaran polsek Socah melanjutkan agenda silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga beberapa warga yang hadir dalam kegiatan sholat Jum'at. 

Menurut AKP Sulaiman selaku Kapolsek Socah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan menuturkan bahwa, "sholat jum'at ini merupakan salah satu agenda penting kami untuk semakin mendekatkan diri dengan warga. Tidak hanya itu saja, kami juga ingin memastikan bahwa kegiatan spiritual masyarakat bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan dari pihak manapun," ujar beliau ketika ditemui di kantor Polsek Socah oleh tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.