Polsek Socah

Memastikan Kondusifitas Pasca Pilkada, Kapolsek Socah Turun Langsung Berdialog dengan Warga


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kondusifitas Pasca Pilkada serentak 2018 menjadi fokus utama kepolisian saat ini. Salah satunya alasan yakni Pilkada serentak 2018 telah menimbulkan gesekan yang membuat terjadinya jurang perpecahan antar warga terkait dengan pilihan pimpinan kepala daerah 5 tahunan tersebut. Namun tidak hal nya dengan Polsek Socah yang langsung meninjau kondusifitas pasca pilkada dengan membaur langsung bersama warga.

Tidak tanggung-tanggung, Kapolsek Socah AKP Sulaiman terjun langsung untuk memastikan kondisi warga Socah pasca pilkada. Ini terlihat langsung pada hari Rabu, (11/7/18) sekitar pukul 14.00 WIB di salah satu rumah warga yang terletak di Desa Keleyan, Kecamatan Socah. 

Kedatangan Kapolsek Socah langsung ke rumah warga disambut positif oleh warga di sekitar lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga bersama dengan Kapolsek Socah. Menurut salah seorang warga, ini menjadi salah satu bukti keseriusan pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik kepada warga. 

"Saya turun langsung untuk memastikan kondisi di lapangan dan juga untuk menekankan kepada seluruh warga, bahwa pihak kepolisian ada di garda terdepan menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,"ujar Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. seperti dilansir oleh tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.