Polsek Sukolilo

Membaur dengan Warga, Polsek Sukolilo Lakukan Sholat Isya' Berjamaah



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Kepolisian memang memiliki tugas dan peranan yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat. Tak hanya memberikan rasa aman, tapi juga mampu melindungi dan menjadi pengayom masyarakat merupakan salah satu tugas pokok jajaran kepolisian. 

Itulah yang terpantau di Polsek Sukolilo pada Rabu, (11/7/18) sekitar pukul 18.55 WIB. Ps Kanit Binmas yakni Aiptu Hadi Sugina dan Ps Kanit Intelkam Polsek Sukolilo beserta jajarannya melaksanakan sholat Isya' berjamaah di Masjid Jamik Al Jihad, Sukolilo. 

Kegiatan Sholat Isya' sendiri dipimpin oleh Imam besar H. Husain Asyari dan diperkirakan diikuti oleh gabungan anggota kepolisian dan warga sekitar. Dengan polisi membaur di tengah-tengah masyarakat seperti ini, rupanya mendapat atensi khusus dari masyarakat. Meski sholat Isya' hanya diikuti sekitar 70an jemaah, kondisi yang khusyuk dan khidmat menjadi nilai tambah tersendiri. Apalagi langkah kepolisian yang membaur dengan warga, mendapat sambutan positif dan diharapkan bisa terus berjalan.

Dihubungi dengan sambungan telepon oleh redaksi tribratanewsbangkalan.com melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. mengatakan bahwa, "tujuan kita melaksanakan sholat isya' berjamaah untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan menekankan bahwa kepolisian akan mengutamakan kepentingan warganya," ujar Aiptu Hadi Sugana lewat sambungan telepon. (Duwi/Eko) 



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.