SPKT

Mengenal Lebih Dekat SPKT di Mapolres Bangkalan

(Pelayanan SPKT di Polres Bangkalan)
Tribaratnewsbangkalan.com - Bagi sebagian orang, mengurus berbagai macam surat yang sangat penting mungkin bisa dibilang ribet dan rumit. Tidak demikian hal nya dengan SPKT di wilayah Mapolres Bangkalan. Saat ini, sudah ada sebuah layanan yang bisa melayani segala macam hal mulai dari pengaduan, laporan kehilangan, hingga SKCK dan permintaan surat kehilangan. Seperti SPKT di Mapolres Bangkalan. 

SPKT kini tak hanya menjadi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang bisa menampung banyak hal. Namun kini, SPKT menjelma menjadi salah satu pusat pelayanan yang bisa diakses 24 jam. 

Seperti yang diutarakan oleh Ka SPKT Polres Bangkalan, Ipda Agus Pujiono S.H. mengatakan bahwa pelayanan SPKT dibuka untuk umum hingga 24 jam nonstop. Hal ini dilakukan untuk menampung semua keluhan dan saran dari masyarakat.

"SPKT kini berubah menjadi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang memang merupakan satu pintu untuk melakukan berbagai hal dan melayani 24 jam,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.