Polsek Sukolilo

Menjelang 17an, Polsek Sukolilo Rapat HUT Persiapan Kemerdekaan RI ke-73


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Semarak agenda 17an mulai semakin diintensifkan olehs eluruh lapisan masyarakat. Tak hanya warga biasa, jajaran kepolisian dan juga pejabat pemerintah daerah tak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI setahun sekali. Kali ini, giliran Polsek Sukolilo bersama dengan Muspika setempat mengadakan rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI di kantor kecamatan Labang.

Mewakili Kapolsek Sukolilo yang berhalangan hadir dalam rapat persiapan, Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo yakni Aiptu Hadi Sugina beserta beberapa jajaran anggota Polsek Sukolilo bergabung bersama dengan Muspika, Garuda Emas, Kopel Pelaksana, Karang Taruna melakukan rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Balai Kantor Kecamatan Labang pada hari ini, Kamis (12/7/18) sekitar pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB.

Bak gayung bersambut dari karang taruna yang tak lain merupakan perwakilan dari tokoh masyarakat setempat, keterlibatan jajaran kepolisian dalam persiapan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Dengan demikian, kepolisian ikut untuk mensukseskan sekaligus memberikan pengamanan total sehingga acara HUT Kemerdekaan RI ke 73 berjalan dengan lancar dan aman.

"Kehadiran kepolisian dalam acara warga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 merupakan salah satu bukti nyata jika kepolisian siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menjamin warga tetap aman dalam melakukan kegiatan apapun," ujar Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu Hadi Sugina seperti yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.