Polres Bangkalan

Pasca Pilkada, Polres Bangkalan Kembali Perketat Objek Vital di Bangkalan

(Penjagaan Klenteng Eng An Bio oleh Anggota Sabhara Polres Bangkalan) 
Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan objek vital menjadi salah satu tugas kepolisian mengingat beberapa waktu terakhir objek vital kerap menjadi sasaran ancaman terorisme. Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan dengan meningkatkan pengamanan beberapa tempat yang menjadi objek vital, salah satunya di Klenteng Eng An Bio yang terletak di Jalan Panglima Sudirman, Kota Bangkalan.

Terlihat 2 anggota sabhara polres Bangkalan yang saat itu berjaga yakni Bripda Masrori dan Bripda Guntur beserta mobil patroli polres Bangkalan berjaga di depan klenteng pada hari Selasa (10/7/18) sekitar pukul 09.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk menjaga stabilitas dan juga keamanan pada rumah ibadah meskipun tidak ada kegiatan peribadatan. 

Dan, penjagaan ini mendapat respon positif dari petugas klenteng. Mereka mengaku senang karena jajaran kepolisian di Bangkalan memberikan perhatian khusus terhadap rumah ibadah yang ada di Bangkalan dan menjamin keamanan dan ketertiban selama kegiatan peribadatan. 

Dihubungi oleh pewarta media di Mapolres Bangkalan, Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan bahwa, "patroli rutin yang kami adakan di beberapa objek vital seperti rumah ibadah memang sedang kami giatkan untuk menjamin keamanan dan juga rasa tenang para warga yang akan melakukan kegiatan ibadah," ujar beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.