Polsek Modung

Pasca Pilkada Serentak, Polsek Modung Tingkatkan Kamtibmas


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Sempat terjadi aksi unjuk rasa pasca pilkada serentak, Polsek Modung lewat jajarannya meningkatkan Kamtibmas dengan mengajak beberapa tokoh masyarakat untuk ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan. Seperti yang dilakukan pada hari Rabu, (11/7/18) sekitar pukul 11.30 WIB, beberapa anggota Polsek Modung datang bersilaturahmi ke tokoh agama di Desa Pakong, Kecamatan Modung.


Tokoh agama yang dimaksud yakni Kyai Muchtar, seorang tokoh agama yang sangat disegani oleh masyarakat di desa Pakong. Turut serta dalam kedatangan silaturahmi tersebut yakni Kanit Binmas  dan Kanit Intel Polsek Modung ikut hadir bersama dengan anggota jajaran Polsek lainnya. Tentunya, kehadiran ini disambut positif oleh warga desa Pakong, khususnya Kyai Muchtar yang punya pengaruh besar di masyarakat.

Bagi Sang Kyai, diharapkan kegiatan silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk semakin mempererat hubungan baik antara polisi dan masyarakat serta untuk semakin meningkatkan rasa aman serta nyaman di hati para warga.



Menurut Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. menuturkan "Peningkatan Kamtibmas ini bertujuan sebagai langkah proaktif kepolisian untuk memberikan pengamanan dan perlindungan total di masyarakat. Karena, polisi ada di garis terdepan menjaga keamanan warga,"ujar Kapolsek Modung seperti dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.