Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Patroli Himbauan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat memang sangat diperlukan, mengingat hal ini menjadi kunci utama dalam lingkungan kehidupan bermasyarakat. Jika tak menjadi prioritas, bukan tidak mungkin akan menyebabkan kerusuhan yang bisa berdampak pada stabilisasi di masyarakat. 

Seperti yang dilakukan oleh kesatuan Polsek Sukolilo pada hari Minggu, 08 Juli 2018 sekitar pukul 13.00 WIB di Dsn. Labang. Anggota yang kemarin bertugas adalah Aiptu Asmuji dan Bripka Yusuf S. yang merupakan anggota dari Polsek Sukolilo. Para anggota kepolisian tersebut berdialog dengan beberapa tokoh masyarakat, diantaranya H. Moh.Topan dan Toga KH. Mas Jakfar di padepokan Tiga Serangkai, Kecamatan Labang. 

Himbauan Kamtibmas ini sangat diperlukan mengingat beberapa pekan terakhir pilkada serentak 2018 cukup menyita atensi. Hal inilah yang dilakukan oleh Polsek Sukolilo untuk meminimalisir aksi negatif pasca pilkada serentak 2018. Rupanya, reaksi positif dari tokoh masyarakat berjalan dengan baik perihal kamtibmas. 

Menurut Aipda Asmuji selaku Kasi Humas Polsek Sukolilo melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan bahwa "Himbauan Kamtibmas ini merupakan arahan dari tiap satuan polres untuk menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sekitar," imbuh Aipda Asmuji kepada peliput yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.