Polsek Arosbaya

Polsek Arosbaya Mengadakan Kegiatan Pawai dan Doa Bersama

(Pawai dan Doa Bersama di Desa Buduran, Arosbaya)

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Arosbaya Menjaga konsolidasi dan juga keamanan pasca pilkada serentak di Bangkalan, Polres Bangkalan dan juga jajaran Polsek Arosbaya berkoordinasi dengan GP Ansor dan Ponpes Hidayatulloh Al Muhajirin, Buduran, Arosbaya mengadakan kegiatan pawai malam dan juga doa bersama pada hari Jumat, 06 Juli 2018. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., dan juga dihadiri langsung oleh K H Lailul qolbih hamzah selaku pimpinan pengasuh Ponpes Al Muhajirin Desa Buduran, Arosbaya. Tidak hanya jajaran kepolisian yang ikut menghadiri acara pawai dan doa bersama ini, tapi juga dari Dandim dan Lanal. 

Peserta pawai sekaligus doa bersama ini diikuti kurang lebih 1.500 orang dari berbagai kalangan masyarakat. Kegiatan malam ini cukup menyita perhatian masyarakat luas. Oleh karena itu, pawai ini mendapatkan pengamanan yang cukup ketat karena dihadiri beberapa pejabat teras jajaran kepolisian dan Dandim setempat. Alhasil, jajaran Polres Bangkalan, TNI AD dibantu dengan anggota Banser demi menjamin keamanan dan ketertiban kegiatan.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bangkalan yang ditemui dalam kegiatan pawai dan doa bersama mengatakan bahwa, "Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut pengamanan pasca pilkada serentak dan juga untuk membangkitkan kembali semangat persatuan dan kesatuan setelah pilkada. Meski berbeda pilihan, pasca pilkada kita semua adalah satu sebagai warga NKRI," pesan Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.