Polsek Socah

Pelaku Penganiayaan di Desa Bulu Socah Ditangkap Polisi

Tersangka ARN (41) saat diamankan di Mapolsek Socah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Kepolisian Sektor Socah berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap AR (54)  korban asal Dusun Bandung Barat Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Senin (2/7/18).

 ARN (41) warga asal  Kampung Bulu Atas Desa Bulu Kecamatan Socah harus mendekam dibalik jeruji setelah yang bersangkutan diringkus anggota Polsek Socah atas perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap korban AR.

Diketahui, aksi ARN terjadi pada Minggu (1/7/18) sekitar pukul 15.00 Wib di Jalan Kampung Bulu Atas Desa Bulu saat pelaku dan korban menghadiri acara resepsi. Saat ditempat parkir hendak mengambil sepeda motor, AR dipanggil ARN. Sontak korban mengdekati ARN, namun tiba-tiba AR mendapat pukulan dari ARN dibagian wajah. 

Tidak cukup disitu, pelaku lantas mengambil pisau yang diselipkan dipinggang sebelah kirinya dan membacokkannya kepada korban yang sudah jatuh tersungkur akibat pukulan pelaku. Serasa melampiaskan kekesalannya, ARN membacok pipi kanan korban. 
Barang bukti sebilah pisau yang diamankan petugas dari tangan tersangka
Tidak berdiam diri, korban yang merasa kesakitan mencoba melawan korban dengan cara menenandang korban, namun perlawanan korban membuat pelaku membacok betis korban yang berusaha menendang pelaku. 

Dihari yang sama, sekitar pukul 16.00 Wib di Dusun Jaddih Selatan 2 Desa Jaddih Kecamatan Socah, anggota Polsek Socah meringkus pelaku ARN lengkap dengan barang bukti berupa satu (1) bilah pisau dengan panjang 50 cm yang digunakan pelaku menganiaya korban. 

Penangkapan terhadap pelaku ARN tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Tidak hanya itu, AKP Sulaiman juga mengungkapkan alasan pelaku menganiaya korban. 

“Saat diinterogasi, kepada anggota pelaku ARN mengaku menganiaya korban lantaran sakit hati terhadap korban yang sering memfitnah pelaku,” jelas AKP Sulaiman

Masih kata AKP Sulaiman “Saat ini pelaku ARN beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Socah untuk proses penyidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya penyidik menjerat pelaku dengan pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan dengan pidana lima tahun kurungan penjara.” (Fir/Eko)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.