Polsek Tanah Merah

Pelantikan Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama ( MWC NU ) Kecamatan Tanah Merah



Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah Pada hari Minggu, 08 Juli 2018 kemarin, beberapa jajaran Muspida Bangkalan, lengkap beserta jajaran kesatuan polsek Tanah Merah, Danramil, dan Calon bupati Bangkalan RKH Latif Amin Imron dalam acara Pelantikan Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.


Beberapa pejabat yang terlihat menghadiri kegiatan tersebut antara lain Ra .Latif ( Cabub Bkln ), KH. Muis, KH. Mustadi, Pengurus Cabang NU Bangkaln, Pengurus Ranting NU Se- Kec. Tanah Merah, Camat Tanah Merah Bpk. Salman, Kapolsek Tanah merah AKP Andy Bakhtera IJ. SE.SH, Danramil Tanah Merah yang di wakili Serka Fadil. Dalam acara pelantikan tahun ini, jumlah peserta yang diprediksi hadir mencapai sekitar 100 an orang. 

Adapun rundown acaranya meliputi, kegiatan rapat pelantikan MWC NU, diikuti oleh sambutan dari Cabup Bangkalan RKH Latif Amin Imron, serta harapan dan juga pembenahan NU di kecamatan Tanah Merah setelah pergantian kepengurusan baru terbentuk juga menjadi topik hangat yang didiskusikan. 

Meski dihadiri oleh beberapa pejabat elit di jajaran pemerintahan Bangkalan, acara pelantikan tersebut berjalan lancar tanpa hambatan. Seperti yang telah disampaikan oleh Kapolsek Tanah Merah, AKP Andy Bakhtera IJ. SE. SH., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mengatakan bahwa "Kegiatan ini bertujuan sebagai konsolidasi antar pimpinan institusi pemerintahan untuk mewujudkan sinergi dan keamanan pasca berlangsungnya pilkada serentak di 171 daerah, khususnya di Kabupaten Bangkalan," imbuh AKP Andy Bakhtera IJ., SE. S.H. kepada pewarta media. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.