Headline

Pelatihan Kehumasan Mabes Polri Berakhir

(Peserta Kehumasan dari 34 Provinsi)
Tribaratnewsbangkalan.com - Kegiatan yang melibatkan 34 putra-putri terbaik kepolisian dari seluruh Indonesia, resmi berakhir hari ini. Acara yang telah diselenggarakan selama satu minggu tersebut memberikan banyak sekali manfaat bagi para peserta yang hadir mewakili 34 provinsi tersebut. Berakhirnya acara resmi ditandai dengan proses pemberian cinderamata hari ini, Jumat (20/7/18) sekitar pukul 15.00 WIB.

Bagi para delegasi kepolisian dari masing-masing provinsi tentu ada rasa bangga dan haru menyelimuti benak mereka. Bangga karena terpilih mewakili provinsi mereka masing-masing, dan haru karena 34 delegasi yang terpilih berada dalam satu lokasi penginapan yang sama dan telah menghabiskan banyak waktu kegiatan bersama pula. 

Tetapi, tentu bekal ini berguna bagi mereka dalam menghadapi tantangan zaman yang sudah semakin canggih dan melek teknologi. Ilmu dan pengalaman yang didapat, tentu diharapkan semua pihak bisa diimplementasikan kedalam sebuah ranacangan kerja dan eksekusi yang matang untuk membuat Humas Kepolisian Republik Indonesia menjadi lebih baik lagi. 

Ditemui usai sholat Jumat di Mapolres Bangkalan, Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Ilmu yang mereka dapat harus bisa mereka aplikasikan dalam unit kerja. Karena Humas adalah representasi sebuah institusi dan kita harus bisa merepresentasikan Polri lewat Kehumasan dengan baik agar citra positif bisa diterima di masyarakat,"ujar beliau dengan bangga. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.