Polres Bangkalan

Pengamanan Objek Vital di PT Adi Luhung



Tribratanewsbangkalan.com – Sebagai tugas pokok kepolisian yakni melindungi dan mengayomi masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta terbinanya ketentraman masyarakat, membuat Polri memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga kondusifitas di masyarakat. Contoh dari bentuk wujud tugas tersebut, yakni melakukan pengamanan berkala di beberapa objek vital, seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Bangkalan dengan melaksanakan pengamanan objek vital di PT Adi Luhung. 

PT Adi Luhung merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang industri perkapalan yang terletak di Dsn. Ujung Piring, Sembilangan, Bangkalan. Tempat yang cukup strategis, membuat kepolisian di wilayah Bangkalan membuat patroli rutin sebagai tindak lanjut keamanan di perusahaan plat merah tersebut.

Seperti yang terjadi pada hari Jumat, 06 Juli 2018 ada kegiatan pengamanan objek vital di PT Adi Luhung. Petugas Kepolisian yang ditugaskan pada hari tersebut merupakan anggota Sabhara Polres Bangkalan yakni Bripda Bima. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, Bripda Bima sedang melakukan pengecekan pada salah satu kendaraan karyawan PT Adi Luhung untuk memastikan keamanan dan tidak adanya sabotase di dalam lingkungan Perusahaan.

Hal ini juga disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. yang menyatakan bahwa, "Pengamanan Objek Vital di beberapa tempat penting dan strategis memang sedang kami gencarkan untuk mengurangi tingkat kejahatan dan juga sebagai wujud tugas POLRI dalam mengayomi masyarakat," ujar Beliau ketika ditemui di Kantor Humas Polres Bangkalan. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.