Polsek Tragah

Peringatan Haul Masyayikh Al Haromain Syarifain di Ponpes Nurul Amanah, Polsek Tragah Amankan Kegiatan Jalan Sehat

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Pada hari ini, Sabtu (14/7/18) di Ponpes Nurul Amanah, Tragah terlihat tak biasa. Kegiatan Haul Masyayikh Al Haromain Syarifain menjadi agenda penting di Ponpes yang terletak di sekitar wisata Sumber Pocong tersebut. Oleh karena itu, untuk memperingati haul tersebut, pihak ponpes mengadakan jalan sehat dengan melibatkan sekitar 1.000 partisipan yang berasal dari seluruh pesantren di Bangkalan. 

Jalan sehat sendiri dimulai hari ini (Sabtu,red) sekitar pukul 06.00 WIB. Oleh karena itu, jajaran Polsek Tragah tentu tak ingin hal-hal negatif terjadi selama jalan sehat dan acara haul. Oleh karena itu, Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso dan jajaran lantas dan binmas polsek Tragah turut andil dalam pengamanan dan penjagaan selama kegiatan acara.


Tidak tanggung-tanggung, Polsek Tragah turun langsung untuk memastikan kondisi lapangan aman dan bebas dari aksi huru-hara. Ini juga sebagai bentuk dari wujud kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi aman dalam berbagai keadaan. Pemimpin Ponpes Nurul Amanah sendiri sangat berterima kasih karena pihak kepolisian telah membantu dan mengamankan kegiatan jalan sehat serta acara Haul Masyayikh Al Haromain Syarifain di Ponpes Nurul Amanah.

"Kepolisian selalu terdepan memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat. Oleh karena itu, kami akan selalu terlibat dalam berbagai situasi dan kondisi untuk menegaskan Bangkalan aman dan kondusif," Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. ketika ditemui pewarta media di Ponpes Nurul Amanah. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.