Giat Ops

Polres Bangkalan dan Jajaran Kompak Pasang Banner Dukungan Asian Games 2018


Banner dukungan Asian Games yang terpasang di pertokoan emas Pasar Tanjungbumi 
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam memberikan dukungan menyukseskan penyelenggaraan event olah raga Asian Games 2018, maka dari itu Polres Bangkalan beserta jajarannya melakukan pemasangan banner dukungan yang dipasang pada tempat - tempat strategis.

Pemasangan banner dilakukan pada masing - masing polsek, Senin (09/07/18) dan sebagian juga terpasang di tempat - tempat keramaian seperti Pasar tradisional agar bisa terbaca oleh masyarakat sehingga sosialisasi tersebut sampai ke pelosok desa.

Untuk Asian Games itu sendiri dimulai tanggal 18 Agustus 2018 sampai dengan 02 september 2018 di Ibukota Jakarta dan Palembang dan oleh karena itu untuk menyukseskan kegiatan tersebut salah satunya dengan melakukan sosialisasi melalui pemasangan banner.

"Dengan pemasangan banner untuk menyukseskan Asian Games 2018 diharapkan masyarakat dapat mengetahui pelaksanaan event olahraga terbesar Benua Asia Asian Games 2018 yang dibuka pada Sabtu (18/08/18)," Ucap Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. (Eko/Fir).      


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.