Headline

Polres Bangkalan dan Muspida Lakukan Rapat Persiapan HUT RI Ke-73

(Rapat Muspida dan Jajaran TNI-Polri) 
Tribratanewsbangkalan.com - Agenda rutin tahunan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 tak lama lagi akan digelar. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut hari yang paling bersejarah dalam Republik ini. Salah satu kegiatan yang dilakukan yakni rapat koordinasi antara instansi pemerintah dan juga jajaran TNI Polri untuk mensukseskan event tahunan tersebut.

Rapat koordinasi kali ini dilakukan di kantor Pemkab Bangkalan dan dihadiri dari berbagai perwakilan jajaran TNI Polri pada Jumat, (20/7/18) sekitar pukul 09.00 WIB. Untuk perwakilan dari Polres Bangkalan yakni AKP Wahyudi, S.H., M.H. 

Pertemuan kali ini lebih membahas pada agenda yang akan dilakukan serta koordinasi dengan berbagai pihak perihal ruas jalan yang akan dipakai dan mencari alternatif bagi pengendara agar tidak terjebak dalam kemacetan akibat penggunaan jalan.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Rapat internal dengan Muspida dan jajaran lainnya sebagai bentuk kerja sama guna mensukseskan acara 17an," ujar beliau kepada media. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.