Polsek Blega

Polres Bangkalan Gelar Lomba Kerap Sapi Tepat di HUT Bhayangkara ke 72


Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono, S.H. saat memberikan apel sebelum melaksanakan pengamanan kerapan sapi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Bertempat di lapangan baru Blega Dusun Klabangan Laok, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan Minggu (01/07/18) Kapolres Bangakalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menghadiri lomba kerap sapi.

Dengan didampingi Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Blega, tokoh masyarakat Blega dan mendapatkan pengamanan dari anggota Polsek Blega sebanyak 12 personil dan dibantu 10 personil dari Polres Bangkalan.

Perlombaan tersebut dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada setiap tanggal 01 Juli, sedangkan tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan dengan masyarakat.

Lomba kerapan sapi kali ini ternyata mendapatkan antusias dari masyarakat dengan terbukti dari banyaknya pengunjung yang menyaksikan sebanyak lebih dari 5000 orang dan diikuti oleh 86 pasang sapi dari berbagai Kecamatan se Madura.

Sedangkan untuk juara bagian atas nomor satu adalah Selar Muda Kl. Longkek Galis berhak mendapatkan piala dan hadiah sepeda motor dan untuk bagian bawah juara pertama dari Gepper Koning Kl. Durin Barat Konang juga berhak membawa pulang piala dan hadiah sepeda motor.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama dan menyukseskan acara kerapan sapi, karena acara ini merayakan HUT Bhayangkara ke 72 juga sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat," Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko/Fir). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.