Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Lakukan Patroli di Perumahan Kota Bangkalan

(Penjagaan Anggota Sabhara Polres Bangkalan di depan Perumahan Cendana)
Tribratanewsbangkalan.com - Sebagai aparat penegak hukum dan keamanan, Polres Bangkalan juga melakukan patroli rutin di perumahan yang terletak di sekitar kota Bangkalan. Patroli ini memiliki tujuan sendiri karena perumahan merupakan salah satu tempat vital yang memiliki populasi penduduk yang cukup banyak. Melalui jajarannya, Polres Bangkalan pun mengerahkan beberapa anggotanya untuk terjun melakukan patroli rutin di salah satu perumahan di kota Bangkalan, yakni di Perumahan Cendana yang terletak di wilayah Mlajah, Bangkalan. 

Dua anggota sabhara Polres Bangkalan yakni Bripda Afredo dan Bripda Sahrul terlihat berjaga di depan gerbang perumahan Cendana, pada hari Selasa malam (9/7/18) sekitar pukul 19.00 WIB lengkap dengan membawa perlengkapan senjata laras panjang yang bisa digunakan sewaktu-waktu jika terjadi tindak kejahatan di sekitar perumahan. 

Diakui oleh salah seorang warga perumahan Cendana, pengamanan dan juga patroli siaga yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan memberikan sedikit shock therapy bagi para pelaku tindak kriminal di wilayah Bangkalan. 

"Kita sedang menggalakkan kegiatan patroli mulai dari pagi hingga malam di berbagai lokasi yang berbeda. Selain sebagai peringatan kepada pelaku tindak kriminal, patroli ini juga bagian dari komitmen kepolisian, khususnya Polres Bangkalan untuk terus menjamin keamanan dan keselamatan warganya dimanapun mereka berada," ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. ketika ditemui di Makopolres Bangkalan. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.