Giat Ops

Polres Bangkalan Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-72 Dengan Menggelar Lomba Balap Kuda





Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Bangkalan menggelar lomba balap kuda tradisional yang bertempat di Lapangan Gunung Lumut Desa Jaddih Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Senin (2/7/18).

Selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018,  lomba balap kuda yang digelar oleh Polres Bangkalan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar peserta dari yang berasal dari berbagai daerah di Bangkalan.

Tidak hanya peserta, dalam kegiatan yang digelar pada Minggu (1/7/18) dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 16.30 Wib tersebut juga dihadiri oleh Ketua PORDASI Bangkalan R. H. Nasir Zaini, Kapolres Bangkalan AKPB Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., Muspika Kecamatan Socah dan Wakil Ketua DPRD
Bangkalan H. Fatkhur Rahman.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby kepada awak media menjelas bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang memang digelar untuk memeriahkan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 setelah sebelumnya kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya khitanan massal,” ujar Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut kepada awak media.(Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.