Polsek Kamal

Polsek Kamal Siagakan Rekapitulasi DPS-HP di KPUD Kamal

(Rapat Pleno di KPUD Kamal tentang DPS-HP) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Menjelang Pendaftaran Pilpres pada Agustus mendatang, KPU mulai bersiap untuk mendata ulang dan memverifikasi data pemilih sementara untuk hasil perbaikan pasca pilkada serentak yang dilakukan pada Juni kemarin.

Seperti yang dilakukan oleh KPUD Kamal pada hari ini, Sabtu (21/7/18) dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di balai kantor kecamatan Kamal, mela
ksanakan rapat rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPS-HB) yang dihadiri oleh sekitar 30 orang. Dipimpin oleh Abd. Rosid selaku PPK Kamal, kegiatan rapat ini mendapat penjagaan dari Polsek Kamal. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bahkan, untuk mengamankan acara rapat ini dihadiri langsung oleh  Kapolsek Kamal yang diwakili oleh Kanit Intel Ipda Heri Irawan, Danramil Kamal yang diwakili oleh Pelda Rofik, Ketua dan Angota PPK Kec. Kamal, Ketua PPS se-Kec. Kamal, dan juga Anggota Panwaslu Kec. Kamal. 

Ditemui disela-sela rapat, Kanit Intel Ipda Heri Irawan yang mewakili Kapolsek Kamal melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan, "Kepolisian harus menjaga dan mengamankan pentahapan pemilu dengan netral. Ini bertujuan untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas selama kegiatan berlangsung,"ujarnya kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.