Polsek Sepulu

Polsek Sepulu Berikan Himbauan Pada Satpam Pegadaian dan Bank BRI


Ps Kanit Sabhara Aiptu Rahman dan Ps Kanit Binmas Bripka Budi saat berikan himabuan kepada satpam Pegadaian
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Patroli rutin dilakukan oleh anggota Polsek Sepulu di tempat - tempat rawan terjadinya gangguan keamanan tidak terkecuali kantor Pegadaian dan Bank BRI di Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (13/07/18).

Seperti yang dilakukan oleh Ps Kanit Sabhara Aiptu Rahman dan Ps Kanit Binmas Bripka Budi melaksanakan patroli obyek vital di kantor Pegadaian dan Bank BRI unit Sepulu, pada Selasa (10/07/18) pukul 11.00 Wib. 

Saat melakukan patroli diaolgis Bripka Budi memberikan himbauan kepada satuan pengaman Pegadaian dan Bank BRi agar meningkatkan kewaspadaan terutama area parkir untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor.

"Kami harapkan kepada satpam Pegadaian dan Bank BRI agar meningkatkan kewaspadaan termasuk di area parkir untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan selain itu segera menghubungi atau berkordinasi dengan pihak Kepolisian jika ada sesuatu hal yang mencurigakan," Ucap Ps Kanit Binmas Polsek Sepulu Bripka Budi. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.