polsek Socah

Polsek Socah Berikan Pengawalan Kepada Massa Pengunjuk Rasa di Pemkab Bangkalan


Anggota Polsek Socah Bripka Anam melaksanakan pengamanan dan pengawalan kepada massa pengunjuk rasa
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Anggota Polsek Socah yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Ipda Sholeh melakukan pengamanan dan pengawalan kepada massa yang ingin melakukan unjuk rasa di Kantor Pemkab Bangkalan, Kamis (12/07/18) pukul 08.00 Wib.

Untuk titik kumpul massa yang akan mengikuti unjuk rasa di depan rumah H. Abd. Azis Jln Raya Keleyan, Kecamatan Socah,  Kabupaten Bangkalan berangkat mulai pukul 08.30 Wib menggunakan 3 unit kendaraan, 1 unit Pick up, 2 mobil pribadi, 30 sepeda motor.

Dalam melakukan pengawalan, anggota Polsek Socah sebelumnya melakukan kordinasi dengan korlap H. Abdul Azis warga Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan agar saat perjalanan dari Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan menuju Bangkalan Kota.

"Kita sudah melakukan pengawalan dan kordinasi dengan korlap agar pada saat perjalanan dari pemberangkatan di Kecamatan Socah menuju titik kumpul di stadion Bangkalan berjalan dengan aman dan lancar," Ucap Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan  AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.