Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Paska Rekapitulasi Suara


PS Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina melaksanakana sholat Maghrib di  masjid Jamik Desa Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina dan Ps Kanit Provos Polsek Sukolilo Aipda Wawan melaksanakan patroli dialogis dengan semua elemen masyarakat.

"Untuk dekat dengan masyarakat kita harus berada ditengah - tengah masyarakat untuk melakukan silaturrahmi dan melakukan sesuatu kegiatan yang positif bagi masyarakat sehingga hal ini dapat mempererat tali persaudaraan," Ucap Aiptu H. Sugina.

Saat melakukan silaturrahmi dengan salah satu tokoh agama yang cukup disegani di Sukolilo yaitu Ustad Muhtarrom, Aiptu Sugina dan Aipda Wawan terlebih dahulu melaksanakan ibadah sholat Maghrib Rabu (04/07/18) Pukul 17.45 Wib bersama jamaah 65 orang, di Masjid Jamik Desa Sukolilo Barat, yang dimami oleh Ustad Muhtarrom. 

Seusaai melaksanakan sholat Maghrib, barulah kedua anggota Polsek Sukolilo yang gemar turun ke desa - desa tersebut menyampaikan pesan kepada Ustad Muhtarrom dan para jamaah agar untuk tetap tenang dan menjaga kondusifitas di Kecamatan Labang setelah rekapitulasi suara di KPU Kabupaten Bangkalan. (Eko/Ferry).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.