Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Koordinasi dengan KPU Perihal DPT Pileg 2019

(Kapolres - Koramil - KPU - Muspika Kec. Tanah Merah) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 menjadi agenda penting yang akan dihelat tahun depan. Berbagai tahapan dalam pemilu sudah mulai terasa. Bulan depan, giliran penetapan Capres dan Cawapres untuk mengikuti pilpres 2019-2024. Setelah itu, giliran pendataan daftar pemilih yang berhak menggunakan suaranya untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat 5 tahun kedepan. 

Seperti hal nya yang dilakukan oleh KPUD Kecamatan Tanah Merah yang hari ini (20/7/18) pukul 09.00 WIB mengadakan rapat rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPS-HP). Rapat ini dilakukan di balai utama kantor kecamatan Tanah Merah yang dipimpin langsung oleh camat Tanah Merah. 

Rapat ini merupakan hasil evaluasi dari sebelumnya untuk menentukan DPS di wilayah Tanah Merah. Rapat ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tanah Merah dan staff dari Koramil. Diharapkan, verifikasi data ini akan semakin memperlebar kans masyarakat untuk bisa menentukan hak pilihnya di Pileg dan Pilpres mendatang. 

"Tugas dari kepolisian adalah menjaga dan mengamankan kegiatan Pra hinga pasca pilkada. Oleh karena itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk masyarakat,"ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bakthera IJ SH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.